Patung Menakjubkan yang Terbuat dari Pasir

Posted: May 2, 2012 in Art
Tags: ,

Sebenernya bingung juga mau nulis artikel apa hari ini. Blog baru jalan berapa hari udah kehabisan ide buat nulis artikel. Hahaha..

Kacau deh.. Tapi langsung keinget sama gambar yang pernah saya temukan di internet.

Kalian pasti pernahkan membuat istana pasir. Yah kalau lagi di pantai mungkin enak ya membuat istana pasir (tapi jujur saya belom pernah hahaha). Kebanyakan dari yang kita lihat, mereka membuat istana pasir hanya dari ember dan sekop. Ember yang nantinya digunakan sebagai semacam cetakan yang akan membentuk istana pasir nantinya.

Namun bagaimana dengan yang satu ini? Saya menemukan bentuk pasir yang sangat mengagumkan. Tidak hanya itu, tapi juga benar-benar sangat detail dalam pembentukannya.

seni pasir

Karna saya merasa tertarik dengan seni pasir ini, saya pun mencoba untuk mencari siapa pembuatnya ataupun kapan seni pasir ini dikenal. Namun hasilnya nihil. Entah memang tidak ada yang memuat berita itu atau memang saya yang kurang teliti karna malas. Hahaha

Well.. ga usah lama-lama ya, langsung aja saya kasih lihat seni pasir yang saya temukan. Check it out…

seni pasir 1               seni pasir 2

seni pasir 3       seni pasir 4

seni pasir 5            seni pasir 6

Leave a Reply

